ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Kalian sudah tahu kan siapa saja yang meraih pemain putra yang jadi top score di Junior DBL East Java Series 2020 ini? Nah sekarang kami akan berikan datanya siapa yang jago dalam perolehan rebound. Penasaran? Simak kiprah pemain tersebut sepanjang babak penyisihan Junior DBL East Java Series 2020.

1. Cliffton Wijaya (SMP IPH West Surabaya) 3 game: 42 rebounds

Pemain bertinggi 185 cm itu berhasil jadi andalan timnya saat melakukan rebound. Lewat lompatan yang tinggi dan juga ketepatannya dalam merecovery bola. Ia berhasil jadi pemuncak daftar perolehan rebound terbanyak. Dalam dua laga terakhirnya, Cliff bahkan mencatatkan 32 kali total rebound. Dengan rincian 16 kali saat melawan Mawar Sharon dan SMPN 1 Blitar.  

2. William Wongsoadi (SMP Santa Clara Surabaya) 3 game: 36 rebounds

Di balik garangnya serangan dan kuatnya pertahanan Sanclar, ada sosok William. Ia punya kontribusi besar bagi timnya. Pada game pertamanya, Willam langsung jadi pemain penting bagi Sanclar. Sang lawan, SMP Untung Suropati Sidoarjo selalu menemui kesulitan saat menyerang pertahanan Sanclar. 15 kali rebound yang ia lakukan dalam pertandingan ini jadi sebab Unsur kewalahan.

3. Muhammad Zakky Dikmansyah (SMPN 12 Surabaya) 3 game: 25 rebounds

Tak hanya pintar dalam menyerang, Zakky juga punya kekuatan dalam bertahan. Hal itulah yang menyebabkannya jadi pemain serba bisa. Pertandingan terakhir jadi buktinya. Saat melawan Cita Hati East, Zakky tampil menawan. Bahkan di laga ini ia mampu mencatatkan double-double. Yakni lewat 13 poin dan juga 13 rebound.

4. George Christiano (SMP Petra 4 Surabaya) 3 game: 25 rebounds

Meski tak punya kontribusi banyak soal mencetak poin. Tapi beda halnya dengan kontribusinya saat melakukan rebound. Saat laga derbi Petra jadi buktinya. Meski menderita kekalahan, tapi torehan George cukup memuaskan. Serangan yang dibangun Petra 3 beberapa kali mampu ia gagalkan lewat delapan kali defensive rebound. 

5. Edward Rivaldi Kosasih (SMP IPH East Surabaya) 3 game: 25 rebounds

Setelah menderita kekalahan di laga pertamanya. Edward langsung tampil menggila di laga kedua saat menghadapi SMP Untung Suropati Sidoarjo. Pemain bertinggi 193 cm itu jadi momok di pertahanan sang lawan. Penampilan hustle-nya membuat Edward memperoleh double-double. Sebagai catatan, 17 poin dan 14 total rebound ia hasilkan.

 

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di mainmain.id

1. Tahu gak hari ini 2 Februari Hari Ukulele Dunia: Ternyata Bayi Gitar Itu Bukan Dari Hawaii ?

2. Keren nih! Fanbase Agnez Mo Masuk Top 3 Leaderboards iHeart Awards Bareng ARMY

3. Wah, kalian wajib tahu ini, Ada Boba di 117 Emoji Baru yang Rilis Tahun 2020

4. Padahal banyak developer game sudah siap bikin kejutan, tapi Coronavirus Bikin Taipei Game Show 2020 Dibatalkan

5. Tahu kah kalian, 2 Februari itu bukan sekedar tanggal cantik, tapi World Wetlands Day: Ini 7 Lahan Basah Indonesia yang Masuk Situs Ramsar

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY