ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kreatifitas Rholas Mania yang ditunjukkan lewat 3D bergambar seorang raja. (Foto: Gaby for DBL Indonesia)

SURABAYA-Janji Rholas Mania (julukan suporter SMPN 12 Surabaya) untuk membuat DBL Arena bergetar, lunas sudah. Di laga SMPN 12 Surabaya melawan SMP Petra 1 Surabaya, Rholas Mania tampil total dalam mendukung sekolahnya berlaga.

Totalitas yang ditunjukkan Rholas Mania tak main-main. Mereka bahkan membawakan tiga 3D dan juga koreo mozaik yang sangat kreatif.

Diawal, Rholas Mania membawakan koreo mozaik bertuliskan 'Born To Make History'. Dan setelah itu mereka membentangkan 3D bergambar seorang raja yang duduk diatas tahta kerajaan. 

"Ini janji kami untuk memberikan kejutan di laga semifinal. Lewat koreo ini kami ingin menunjukkan bahwa SMPN 12 Surabaya akan mencatatkan sejarah di Junior DBL. Tentunya lewat juara dan best suporter yang kami harapkan," ujar Fais Syahrul, koordinator Rholas Mania.

Demi menunjukkan totalitas mereka di tribun. Fais mengaku bahwa ia dan rekan harus bisa memaksimalkan jeda dua hari untuk membuat koreo ini. Tak cukup hanya itu, Fais bahkan mengajak beberapa guru untuk nribun bareng.

"Selama dua hari jeda waktu kami benar benar ngebut buat mempersiapkan koreo ini. Dan di semifinal ini kami juga ajak lima guru nribun dan berikan dukungan pada tim basket," tutup siswa kelas 12 itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY