ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berbagai hal seru bisa kamu saksikan di final party Junior DBL East Java Series 2020 salah satunya laga panas final basket putra dan putri.

SURABAYA-Junior DBL East Java Series 2020 sudah sampai pada puncaknya. Hari ini (8/2) akan diadakan final party di DBL Arena Surabaya. Akan tetapi kalian tahu nggak apa saja yang bisa disaksikan di meriahnya Final Party Junior DBL East Java Series 2020? Ini adalah beberapa hal seru yang bisa kamu nikmati bareng keluarga.

 

Serunya Laga Final Tim Putra dan Tim Putri

Hari ini akan ada dua laga seru perebutan gelar juara. Mereka adalah tim-tim yang sukses bermain impresif selama Junior DBL East Java Series. Pada tim putra kamu bisa menyaksikan pertandingan seru antara SMP Petra 3 Surabaya dan SMPN 12 Surabaya. Sedangkan pada tim putri ada SMPN 1 Blitar melawan SMP Petra 1 Surabaya. Kira-kira siapa ya yang berhasil menjadi champion tahun ini? Yuk datang dan saksikan.

 

Kreativitas dan Semangat Para Supporter

Tim basket sekolah-sekolah yang lolos ke final juga tidak akan berjuang sendirian. Disana juga ada para supporter sekolah yang setia mengawal setiap pertandingan mereka. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan kreatifitas lewat koreografi, chants dan juga properti. Dijamin semangat mereka akan membuat laga semakin seru.

 

Penampilan Best 5 Junior DBL Dance Competition

Tak hanya kompetisi basket yang ada pada Junior DBL East Java Series 2020. Pada final party nanti kamu juga bisa menyaksikan penampilan para tim dance sekolah-sekolah yang berhasil lolos sebagai best 5. Mereka akan menyuguhkan pertunjukan yang tak biasa di tengah lapangan. Tim dance yang akan tampil hari ini adalah SMP Santa Maria Surabaya, SMP Angelus Custos 1 Surabaya, SMP Santa Clara Surabaya, SMP Petra 1 Surabaya dan JAC School Surabaya. Baca juga Selamat, Ini Dia Tim Junior DBL Dance Competition yang Berhasil Lolos Best 5

 

Pengumuman Para Pemain MVP

Selama kompetisi Junior DBL East Java Series berlangsung telah dipilih beberapa kandidat untuk menjadi first team bahkan MVP musim ini. Mereka adalah pemain yang sukses bermain luar biasa dan berperan penting bagi timnya selama kompetisi. Hal ini juga bisa menjadi motivasi untuk kamu yang baru belajar untuk bermain basket lho. Baca juga 10 Pemain Ini Jadi Kandidat First Team Putri Junior DBL East Java Series 2020 dan Inilah kandidat First Team Putra Junior DBL East Java Series 2020

Launching Honda Beat Terbaru

Salah satu hal paling seru yang bisa kamu dapat di final party Junior DBL East Java Series 2020 adalah menjadi saksi peluncuran Honda Beat dengan variant terbarunya. Usut punya usut, Honda Beat terbaru ini memiliki desain yang stylish dan mesin yang sangat irit. Cocok banget buat kamu yang setelah ini akan jadi remaja SMA. Penasaran? langsung saja datang ke final party hari ini untuk tau lebih lengkapnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)