Laga kelima ini Tripple Warrior berhasil meraih kemenangan dengan skor 15-14. Kemenangan yang mereka raih pun tak didapat dengan mudah. Pasalnya sang lawan IPH East selalu memberi tekanan secara intens hingga akhir laga.

Dengan keunggulan postur tim IPH East sebenarnya bisa unggul terlebih dahuly di menit awal. Lewat keunggulan itu, mereka bisa leluasa melakukan rebound untuk recovery bola.

Namun Tripple Warrior bukan tanpa perlawanan. Mereka coba menyerang dari berbagai sisi demi bisa mengejar ketertinggalannya. Benar saja, usaha mereka membuahkan hasil di satu menit akhir.

Tertinggal empat poin membuat pasukan Tripple Warrior makin bersemangat. Puncaknya, dua kali free throw yang didapat Theodor mampu ia maksimalkan untuk membalikkan keadaan. Pertandingan berakhir dengan keberhasilan Tripple Warrior comeback dari ketertinggalan empat poin. 

"Game tadi lawan punya postur yang tinggi jadi mereka bisa unggul di rebound. Kuncinya kami bisa comeback adalah saling menyemangati dan percaya. Dan terbukti lewat semangat itu kami bisa menang," ujar Theodor.

Populer

Biodata Mahalini, Jebolan Indonesian Idol yang akan Tampil di DBL Fest 2024
Perasaan Campur-aduk Zihad Visabililah Terpilih DBL All-Star 2024
Tamatkan DBL, Cliffton Wijaya Cetak Hat-trick Tembus Skuad All-Star
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa