ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Yolanda for DBL Indonesia

Laga kelima ini Tripple Warrior berhasil meraih kemenangan dengan skor 15-14. Kemenangan yang mereka raih pun tak didapat dengan mudah. Pasalnya sang lawan IPH East selalu memberi tekanan secara intens hingga akhir laga.

Dengan keunggulan postur tim IPH East sebenarnya bisa unggul terlebih dahuly di menit awal. Lewat keunggulan itu, mereka bisa leluasa melakukan rebound untuk recovery bola.

Namun Tripple Warrior bukan tanpa perlawanan. Mereka coba menyerang dari berbagai sisi demi bisa mengejar ketertinggalannya. Benar saja, usaha mereka membuahkan hasil di satu menit akhir.

Tertinggal empat poin membuat pasukan Tripple Warrior makin bersemangat. Puncaknya, dua kali free throw yang didapat Theodor mampu ia maksimalkan untuk membalikkan keadaan. Pertandingan berakhir dengan keberhasilan Tripple Warrior comeback dari ketertinggalan empat poin. 

"Game tadi lawan punya postur yang tinggi jadi mereka bisa unggul di rebound. Kuncinya kami bisa comeback adalah saling menyemangati dan percaya. Dan terbukti lewat semangat itu kami bisa menang," ujar Theodor.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY