ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DKI Jakarta-Animo penggemar basket 3X3 di Jakarta tak terbendung. Buktinya, dua kompetisi basket 3X3 yang diselenggarakan DBL Indonesia pada tahun 2019 lalu yaitu Mainbasket 3X3 Indonesia Competition dan Mainbasket Bareng DBL Play di USS mendapatkan sambutan yang meriah dari para partisipan.

Kali ini di awal tahun 2020, DBL Indonesia bersama KFC membuat gebrakan. Dengan mengadakan Mainbasket Bareng KFC. Terlebih, total hadiahnya lebih besar loh, yaitu uang tunai senilai ratusan juta serta merchandise menarik telah menanti untuk para juara.

Hal itu pastinya bikin kompetisi makin seru dan menantang. Mainbasket Bareng KFC bakal diadakan di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat mulai Sabtu, 22 Februari mendatang. Pada perhelatan Mainbasket Bareng KFC terdapat dua kompetisi. Yaitu Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC dan juga King Of Original 1on1 Competition.

Liga basket 3X3 ini akan menjadi kompetisi basket sepanjang tahun 2020 loh. Kompetisi basket 3X3 ini terbagi menjadi tiga kategori yaitu, KU-18, KU-23, dan umum. Kompetisi basket 3X3 1on1 akan memperebutkan hadiah sejumlah uang tunai.

Untuk kategori KU-18 dan KU-23 peraih predikat champion akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta. Sementara buat runner up berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp 7,5 juta. Nah, buat juara dari kategori Umum berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 20 juta dan juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Nggak kalah menarik, buat pemenang dari King Of Original 1on1 Competition juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta dan buat juara kedua mendapatkan uang senilai Rp 500 ribu. Dan kompetisi 1on1 ini juga bakal dihelat tiap #sabtudiKFC.

Fyi juga nih gengs, buat Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC, satu tim itu terdiri dari 6-8 orang yang akan bersaing dalam sistem round robin untuk menentukan siapa menjadi juara di tiap kotanya. Lalu, buat yang mau daftar kompetisi 1on1 hanya perlu menunjukkan struk pembelian produk KFC sebesaar Rp 20 ribu. So, tunggu apa lagi, buruan daftar buktiin tim kamu siap bertanding! (*)

Info pendaftaran: https://bit.ly/38dD5ZY

*pstttt kuota tim udah mulai menipis lohhh

  RELATED ARTICLES
Comments (0)