ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TC Terakhir Honda DBL Indonesia All-Star 2019 - Hari Pertama

Michelle Susanto Puasa Netflix demi Fokus All-Star

Delya Oktv - 14 February 2020
Michelle Susanto (kiri)

Semakin mendekati keberangkatan Honda DBL Indonesia All-Star 2019 ke Amerika Serikat, banyak persiapan yang dilakukan Michelle Susanto.

Yang pertama, siswi SMA St Louis 1 Surabaya tersebut menjaga supaya kakinya tidak cedera, yakni dengan rutin menggunakan tape di kakinya saat latihan.

"Aku selalu pakai tape biar nggak cedera. Apalagi sepatunya baru," kata Michelle usai latihan di Lapangan Basket Vita School Surabaya, Kamis (13/2).

Hal ini dia lakukan demi tampil dengan performa maksimal nantinya di Amerika Seriat. Michelle tidak ingin ia bermain buruk ketika di Negeri Paman Sam.

"Takut di sana mainnya malu-maluin. Kan nggak pernah ketemu (dengan pemain asing). Kalau pemain Indonesia kan tahu ini siapa, mainnya gimana. Jadi takut nggak bisa main bagus," jelas Michelle.

Dia juga takut karena tidak terbiasa bermain basket di cuaca dingin.

"Tapi excited juga untuk nyoba skill-ku kalau dibanding orang lain gimana, ya meskipun nggak ada apa-apanya," selorohnyi.

Namun, selain itu semua, ada 'puasa' yang dilakukan Michelle demi menjaga fokusnya di Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Yaitu, puasa nonton Netflix!

"Aku menghindari nonton film, takutnya nggak fokus. Takutnya pelajaran juga terbengkalai karena aku kalau sudah nonton film atau serial gitu nggak bisa berhenti," ceritanyi.

Ia pun rela tidak menonton sekuel 'To All the Boys I've Loved Before', padahal film pertamanya merupakan salah satu favorit Michelle. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY