ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri Honda DBL All-Star dapat pelajaran berharga di pertandingan melawan Surabaya Fever.

SURABAYA-Hari ini (14/2) tim putri Honda DBL All-Star menjalani scrimmage melawan Surabaya Fever. Mereka harus mengakui keunggulan lawan di akhir laga dengan skor 90-33.

Dominasi Fever memang terlihat dari awal laga. Skuad tang diperkuat beberapa mantan pemain All-Star seperti Jovita Elizabeth, Henny Sutjiono, Annisa Widiarni dan Sumiati ini pun tampil trengginas.

Tembakan tiga angka dan drive panjang Fever terus menggempur pertahanan putri All-Star. Fever pu unggul cepat di paruh awal laga dengan skor 38-14.

Putri All-Star juga mencoba bermain lebih anjoy di kuarter ketiga. Drive-drive tajam yang dilakukan Evelyn Fiyo dan Brylia Tumanduk juga beberapa kali menghasilkan angka.

Sayang usaha mereka masih belum berhasil mengejar ketertinggalan skor. Keunggulan 90-33 untuk Fever bertahan hingga akhir laga.

Meski timnya kalah hari ini, pelatih putri DBL All-Star, Rustawijaya tetap memeberikan apresiasi. Ia pun mendapatkan beberapa catatan penting untuk timnya dari laga hari ini.

"Mereka sudah bermain dengan semangat apalagi lawannya adalah salah satu tim basket profesional. Hanya saja saya akan benahi lagi soal teamwork dan juga finishing. Terutama untuk para centernya," ujar coach Rusta.

Hal serupa pun juga diungkapkan oleh pelatih Surabaya Fever, Wellyanto Pribadi.

"Saya rasa setiap tahunnya tim All-Star ini mengalami peningkatan dari segi kualitas individunya. Hanya saja saya melihat variasi serangannya masih kurang dan finishing masih perlu diperbaiki," ujarnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)