ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Sempat mengalami kekalahan di laga pertama hari ini (15/02),  Dark Horse mampu bangkit dan raih kemenangan. Melawan Nexus, skuad yang didominasi siswa SMAN 3 Sidoarjo ini berhasil menutup laga dengan skor 15-12.

Salah satu evaluasi yang diterapkan dari para penggawa Dark Horse adalah defense mereka. Menurut Arkan Mumtaz Adiba, defense yang ragu-ragu membuat timnya jadi punya cela dan dimanfaatkan dengan lawannya.

“Nah pada pertandingan tadi (melawan Nexus, Red) kita bermain lebih rapat dan komunikasi juga diperbaiki. Makanya bisa menahan lebih banyak serangan lawan,” ujar Arkan.

Nexus sendiri juga bermain gemilang di laga keduanya. Serangan yang dibangun oleh Ardhika berhasil berbuah angka di sepanjang dua menit akhir pertandingan. Sayang, hasil ini masih belum mampu membalikkan keadaan.

Untuk laga selanjutnya, Arkan dan timnya akan memperbaiki defense serta mengatur ritme serangannya. “Dua pertandingan ini, ritme offense kita masih kurang bagus. Ini akan kita perbaiki lagi untuk amankan poin selanjutnya,” tutup Arkan.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY