ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aimee saat mencoba mengenakan sepatu Fundamental di sesi latihan beberapa waktu lalu.

Aimee Tampu Francienne tak pernah lepas dari sepatu DBLxArdiles. Bahkan, sehari-hari dia mengenakan seri Pride saat di sekolah.

"Biar bisa langsung main basket gitu habis sekolah," kata Aimee sambil tertawa, Senin (17/2).

Selain Pride, ia juga pernah mengenakan AD 1 ketika latihan maupun pertandingan basket. Paling baru, ia menjajal Fundamental. Sepatu yang dikenakan oleh Kaleb Ramot Gemilang itu baru saja dirilis Minggu (16/2).

"Fundamental ini aku baru beberapa kali pakai. Aku lebih suka sih dibanding AD 1. Soalnya solnya menurutku lebih empuk," tutur siswi SMAN 4 Yogyakarta tersebut.

Ia pun memuji bagian heel tab, heel counter dan toe vamp-nya. Aimee mengaku sangat nyaman mengenakan Fundamental karena ketiga bagian tersebut terasa empuk di ankle dan kaki bagian atasnya.

"Aku juga suka Fundamental soalnya kan bagian bawahnya tuh kenceng. Kalau AD 1 itu cuma pakai strap kan. Aku suka Fundamental kenceng atas sampai bawah," ucapnyi.

Ketika pertama kali mencoba berlatih mengenakan Fundamental, ia merasa sepatu ini sedikit lebih berat dibanding AD 1 dan Pride.
Namun, Aimee tetap terkesan dengan Fundamental karena tidak membuat kakinya terasa panas.

"Dari segi desain aku suka AD 1 soalnya kan merah, ngejreng, sepatu basket banget gitu. Tapi Fundamental enaknya dia bisa juga dipakai di sekolah," jelasnyi.

FYI, sepatu Fundamental ini sendiri memiliki teknologi yang tak kalah dari pendahulunya. Seperti seri AZA, Pride, dan AD 1. Demi mendukung mobilitas pemain basket yang tinggi, Megatonic Tech yang terbuat dari poly urethane akan membuat pijakan kaki saat melakukan drive dan pivot lebih kuat.

Selain itu, hitmap dan motif alas kaki herringbone juga mempunyai fungsi untuk mendistribusikan beban yang dikeluarkan sesuai dengan kontur kaki. Sehingga, akan meminimalisir cedera akibat tumpuan yang kurang tepat.

Di bagian upper, sepatu ini mengadaptasi sistem single layer. Hal inilah yang membuat sepatu ini lebih ringan dan membuat daya ledak pemain bisa lebih tinggi.

Fundamental sendiri sudah digunakan oleh Kaleb Ramot. Pemain Timnas Basket Indonesia ini sudah ia kenakan sejak bulan Februari.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY