ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Wajah Joko Susanto dan Vera Indradjaja tampak masih ngantuk. Maklum, pukul 2 pagi keduanya harus buru-buru ke Bandara Juanda agar bisa melihat sang buah hatinya, Christina Michelle Susanto yang akan berangkat ke Amerika Serikat, Senin (18/2).

Ya, Meme --sapaan Christina Michelle Susanto-- memang merupakan satu dari 24 pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019 yang berangkat menimbah pengalaman di Amerika Serikat. Joko Susanto dan Vera tampak beberapa kali memeluk sang buah hatinya, sembari membisikan sebuah pesan.

"Saya bilang ke dia, agar gunakan kesempatan belajar di Amerika Serikat dengan baik. Tidak semua mendapatkan kesempatan seperti ini," ujar Joko. Joko dan Vera patut bangga pada Meme. Pasutri itu sebenarnya sempat menaruh harapan pada anak pertamanya Christina Natalia untuk bisa terpilih masuk skuad Honda DBL All-Star.

"Sebenarnya kakaknya dulu juga sudah masuk camp (Honda DBL Camp), tapi sayangnya tidak berhasil menembus All-Star," tutur Joko.

Meskipun begitu Joko tetap bangga pada anak sulungnya itu. Sebab prestasi akademik dan olahraganya sama-sama moncernya. Christina kini menempuh studi di salah satu perguruan tinggi negeri favorit di Indonesia, Universitas Gadjah Mada (UGM). "Kakaknya di UGM ambil akuntansi," terang Joko.

Vera berharap, tidak hanya Meme yang serius belajar di Amerika Serikat, tapi juga semua skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019. "Semoga semuanya bisa berbuat yang terbaik, sukses dan lancar selama di Amerika Serikat," ujar Vera.(*)

Pengen tahu kenapa Meme akhirnya menekuni olahraga basket? Yuk simak kisahnya di sini: Christina Michelle, Skuad All-Star yang “Terpaksa” Main Basket Karena Gendut

  RELATED ARTICLES
Comments (0)