ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

First dan Second Team Putri DKI Jakarta akan hadir di Mainbasket Bareng KFC Jakarta (Dok, DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Ada yang kangen sama first dan second team DKI Jakarta? Pas banget nih, buat ngilangin rindu yang berat kalian bisa datang ke opening day Mainbasket Bareng KFC Sabtu (22/2) mendatang di KFC Tugu Tani.

Yaps, para skuad first-second team ibu kota bakal datang ke sana buat saling berduel dalam laga yang bertajuk eksibisi 1on1. Bersamaan dengan dimulainya Kategori KU-18 Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC yang akan jadi pembuka dari rangkaian panjang Mainbasket Bareng KFC sepanjang tahun 2020 ini.

Sebanyak 11 pemain first and second team udah dipastikan datang ke KFC Tugu Tani. Mereka terdiri dari enam pemain putra dan lima putri. Kehadiran first-second team ibu kota ini tentunya menambah animo masyrakat buat seru-seruan tiap tiap #sabtudiKFC.

Keenam pemain putra itu adalah Azriel Ralie, Ananta Dandy, Arrivaldo, Muhammad Hafizh, Hanif Raihan, dan juga Albert Fo. Sementara tim putrinya adalah Savira Alifa, Indira Rasyadah, Keisha Hasna, Christabel, dan Zefanya Angelina.

Eksibisi 1on1 sendiri akan menggunakan sistem knock out. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 500.000. “Tentu semangat sekali dong. Bakal ketemu juga sama teman-teman first dan second team kan. Apalagi hadiahnya, bisa ngeborong menu KFC nih,” canda Ananta Dandy. “Asyik sih bisa kayak reunian gitu kan sama teman-teman campers Jakarta lainnya,” lanjut Dandy. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY