ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Indonesia All-Star 2019 Menuju Amerika Serikat

Pengalaman Mengesankan William Hardi Dinata Main ke Hollywood

DBL Indonesia - 20 February 2020
William Hardi Dinata (dua dari kiri) saat mendatangi Griffith Observatory

LOS ANGELES - William Hardi Dinata tak akan bisa melupakan momen keberangkatan skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 ke Los Angeles. Sebab, inilah pengalaman pertamanya menginjak LA. Dia sangat terkesan ketika bisa main ke kawasan Hollywood.

"Ini pengalaman pertama saya. Benar-benar berkesan," ujar William. Menurut dia, kesempatan yang diberikan DBL Indonesia untuk mendatangi tempat-tempat penting di LA sungguh luar biasa.

"Yang paling berkesan itu ketika main ke Hollywood (Hollywood Walk of Fame). Rasanya seperti mimpi bisa datang ke tempat yang biasa ada di dalam film-film," jelasnya. William tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengabadikan foto di spot-spot menarik di Hollywood Walk of Fame.

Selain ke Hollywood Walk of Fame, William juga terkesan ketika diajak ke Griffith Observatory. Di sana dia bisa belajar pengetahuan seputar astronomi. "Belajar astronomi, belajar sejarah, sekaligus foto-fotoan lagi. Pemandangannya di sana bagus banget," ungkapnya.

Pemain asal SMA Santu Petrus Pontianak ini tak sabar menunggu Kamis pagi (20/3) waktu setempat. Sebab pada hari itu dia dan skuad All-Star lainnya akan berlatih di tempat yang dibangun legenda basket dunia, mendiang Kobe Bryant, Mamba Sports Academy.

"Saya ingin berlatih sungguh-sungguh di sana. Agar nanti bisa meraih juara di turnamen yang akan kami ikuti," terangnya. Selain berlatih di Mamba Sports Academy, selama di LA skuad All-Star juga akan melakoni turnamen antar sekolah.

Ditanya soal oleh-oleh yang ingin dibeli dari Amerika Serikat, William mengaku kepincut sepatu. "Pengen beli Air Jordan dan baju-baju di sini," kelakarnya. Tak lupa dia juga ingin membawa oleh-oleh spesial untuk keluarga yang selama ini tak pernah lelah memberi support.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY