ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jordan Lawley saat memberikan instruksi pada Ainayya Nur Azzahra.

LOS ANGELES - Pengalaman seru bakal didapat skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 pada agenda hari ketiganya di Amerika Serikat, Jumat (21/2). Sebab, mereka akan kembali berlatih bersama trainer basket profesional. Tak hanya itu, mereka juga akan nonton langsung laga NBA.

Agenda hari ketiga ini bakal diawali dengan latihan ke Jordan Lawley Basketball. Mereka akan berlatih selama tiga jam. Dari pukul 12 hingga pukul 3 PST (pasific standart time). 

Jordan Lawley adalah mantan pemain basket profesional. Dia pernah menjadi starter empat musim di klubnya UC San Diego. Dia pernah membawa timnya menjuarai NCAA. Tercatat sebagai pemain dengan pencetak skor tertinggi di sejarah UC San Diego. Pada 2014, Jordan juga pernah terpilih sebagai satu dari 16 pemain top dunia yang bermain di Barcelona, Spanyol untuk Nike Summer.

Saat ini Jordan berkecimpung sebagai pelatih profesional. Dia juga berpengalaman melatih pemain-pemain NBA. Pengalaman Jordan melatih juga telah membawanya ke sejumlah negara untuk keperluan FIBA maupun WNBA.

Baca juga: 5 Fakta Jordan Lawley, Trainer Pemain NBA yang Latih Skuad Honda DBL All-Star

"Saya berharap anak-anak serius berlatih bersama Jordan Lawley. Agar bisa dapat pengalaman berharga, yang itu nanti bermanfaat bagi mereka atau timnya di Indonesia," ujar Donny Rahardian, Wakil Direktur PT DBL Indonesia yang mendamping tur anak-anak All-Star ke Amerika Serikat.

Nah, setelah mendapatkan pelatihan dari pelatih NBA, tim All-Star akan langsung mendapatkan pengalaman nonton laga NBA. Mereka akan diajak nonton laga antara LA Lakers melawan Grizzlies di Staples Center.

Forward tim putra All-Star 2019 Rafael Pasha mengaku tak sabar menjalani agenda hari ini. Dia berharap bisa mendapatkan ilmu untuk meningkatkan individual skill-nya. "Pengen belajar dari Jordan Lawley bagaimana latihan untuk meningkatkan individual skill," ujarnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY