ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jason Lie berduel 1on1 dengan penantangnya di Mainbasket Bareng KFC (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta- Jason Lie Santoso salah satu skuad DBL All-Star tahun 2016 bermain 1on1 menantang followersnya di opening day Mainbasket Bareng KFC Sabtu (22/2) hari ini. Jason yang merupakan MVP Honda DBL DKI Jakarta Series 2015 memang dikenal kerap membuat konten tentang tricky shoot.

Meski sering melakukan latihan tricky shoot dan jago bermain basket, Jason mengaku tak menyangka akan kehabisan stamina dengan cepat setelah bermain 1on1. Meski tak pernah meremehkan lawannya, Jason cukup terkejut dan kewalahan dengan kemampuan dua penantang yang berasal dari followernya tersebut.

“Nggak nyangka sih aku bakal kecapean secepet ini, terus dua follower yang nantang aku juga ternyata kemampuannya di atas rata-rata dan bikin aku kewalahan buat melawannya,” ungkap Jason.

Tak hanya bermain 1on1 dengan followernya, Jason juga menantang satu orang dari crew DBL Indonesia untuk ikut bermain 1on1. Tak ayal Jason yang sudah kelelahan karena dua pertandingan beruntun. Ia pun terlihat kesulitan mengahadapi penantang ketiganya ini

Meski sulit Jason pada akhirnya mampu memenangkan tiga pertandingan 1on1 sekaligus di Mainbasket bareng KFC hari ini. Tak langsung merasa puas, Jason merasa penampilannya kurang maksimal karena staminanya banyak terkuras. Sebab ia sudah lama tidak melakukan permainan half court. Karena itu Jason sangat siap jika ia kembali ditantang untuk melakukan duel 1on1 lagi.

“Boleh banget sih kalau aku ditantang lagi buat main, walaupun capek at least aku dapet pengalaman baru tanding 1on1 kaya gini,” tungkas Jason dengan semangat. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY