ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foxy Dance Crew meyuguhkan penampilan yang enerjik di gelaran UBS Gold Dance Competition seri Jaksel lalu (Dok. DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Perhelatan Mainbasket Bareng KFC akan menyuguhkan para penampil yang berbeda pada Sabtu (29/2) nanti. Sebanyak 3 sekolah dari peserta UBS Gold Dance Competition Seri DKI Jakarta 2019 lalu, siap mengguncang lapangan KFC Tugu Tani.

Mereka akan saling beradu dalam dance battle. Ketiga tim tersebut berasal dari SMAN 1 Jakarta SMA Kolese Gonzaga dan SMA Gandhi Ancol. Nantinya, perwakilan satu sekolah akan mengirimkan satu tim buat dance battle. Nah, sebelum itu, kenalan dulu yuk ketiga tim dance ini. (*)

SMAN 1 Jakarta

 

Saat penampilannya di gelaran UBS Gold Dance ibu kota lalu, tim dance SMAN 1 tampil dengan nama Tramonce. Mereka membawakan tema princess Mulan. Tramonce memasukkan koreo wushu dalam penampilanya. Berkat penampilannya yang berani, Tramonce berhasil menjadi Best 3 UBS Gold Dance DKI Jakarta di North Region

Untuk penampilan pada battle dance nanti anak-anak Tramonce telah melakukan persiapan. Mereka mencari referensi untuk bahan latihan dari Youtube hingga latihan rutin pun mereka jalani. Ada tiga nama yang akan mewakili Tramonce pada saat battle dance nanti.

Mereka adalah Joy, Carla, dan Velma, “Dance battle ini nanti bakal seru banget, soalnya kan ada sekolah-sekolah lain yang pasti punya penampilan kece. Nanti kita juga nggak mau kalah,” ternag Adzky.

SMA Kolese Gonzaga

Nama Foxy Dance Crew (nama tim dance SMA Kolese Gonzaga) cukup mentereng di gelaran UBS Gold Dance Competition 2019. Soalnya, mereka mampu bisa masuk jajaran best 5 DKI Jakarta. Mereka meyuguhkan cerita tentang pentingnya menjaga kehidupan bawah laut dengan menampilkan karakter princess Ariel little Mermaid.

Battle dance nanti juga disiapkan tak kalah serius, bahkan anak dance foxy membuat battle dance di ekskul dance untuk melatih gerakan dan kepercayaan diri mereka. Anggota yang diturunkan untuk battle dance berjumlah 3 orang dari kelas X. Yaitu, Nesya, Anna and Stefanie.

”Kita udah practice our moves and increase our confidence dengan battle dance pas ekskul foxy. I wish the best for all the teams. It’s going to be fun and adrenaline rushing,” tutur salah satu anak foxy.

SMA Gandhi Ancol

Sekolah yang berasal dari Ancol, Jakarta Utara ini sempat menyita perhatian. Gandhi Dance Crew (nama tim dance Gandhi Ancol) tampil enerjik pada saat UBS Gold Dance Competition North Region lalu. Mereka berpenampilan putri Moana yang sungguh manis.

Leader GDC, Jayne Josephine nggak sabar buat ikut dance battle di KFC nanti. "Seru banget sih, aku bakal dateng dari awal, nongkrong sekalian nonton 3x3 sebelum tampil nanti,", paparnya.

Jayne akan tampil bersama kedua temannya yaitu Agnes dan Lady Jasmine. "Kita bakal tampil maksimal banget sih nih, apalagi banyak yang nonton hehe," terangnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY