ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Promise Ramadhan (kiri) kembali jadi juara usai mengalahkan Alvino di final The King Of Original 1on1 Competition (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Keseruan Mainbasket Bareng KFC semakin menarik perhatian masyarakat untuk ikut berpartisipasi. Karena, nggak cuma menggelar Liga 3x3 saja, The King Of Original 1on1 Competition juga digeber tiap #sabtudiKFC guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta.

Seperti Promise Ramadhan, siswa SMA PSKD 1 yang sengaja datang dan ikut 1on1 di KFC Tugu Tani Sabtu kemarin. Pada gelaran 1on1 minggu lalu, dirinya berhasil jadi juara 1on1. Di Sabtu (29/2) kemarin, ia kembali merengkuh titel rajanya 1on1.

Promise sendiri emang bersemangat buat ikut kompetisi 1on1 ini. Ia mengaku, sangat excited dengan adanya gelaran Mainbasket Bareng KFC ini. “Lumayan banget tiap Sabtu ke KFC. Aku juga kan tinggal di mess PSKD dan dekat dari sana. Jadi, kalau lagi nggak latihan atau tanding ya aku pasti datang sih,” pungkas cowok berusia 19 tahun itu. Perjalanan dia merengkuh juara The King OF Original 1on1 Competition tak semulus Minggu lalu.

Apalagi, di babak semifinal ia harus berhadapan dengan Muhammad Hafizh, best 24 campers Honda DBL Camp. Pertandingan melawan Hafizh memang cukup ketat bagi Promise. Tapi, ia terus memotivasi diri agar tak cepat down di hadapan publik. Karena ia punya tujuan ikut kompetisi 1on1 ini.

“Minggu lalu aku dapat uang juara udah bisa namabahin beli handphone nih. Nah, kalau minggu ini sampai nanti aku main lagi, aku mau nambahin buat biaya kuliah deh nanti. Lumayan banget kan,” papar siswa yang kini duduk di bangku kelas XII itu.

Selain melawan Hafizh, ia juga bersua dengan Alvino forwarda SMA Al-Izhar Pondok Labu di final 1on1. Nggak kalah seru, perjuangan Promise juga nggak mudah di final. Ia sempat tertinggal dua poin, sebelum akhirnya bisa menang 5-4 atas Alvino.

“Final selalu susah, soalnya tinggal selangkah lagi kan. Ini di final juga lebih semangat karena didukung pacar nih hehehe,” ujar Promise. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY