ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arlan Sitorus, mantan pemain DBL Indonesia All-Star 2018 punya ritual mendengarkan lagu sebelum bertanding.

Siapa masih ingat dengan pemain muda berbakat satu ini? Yap, Arlan Sitorus. Namanya melejit ketika berhasil terpilih menjadi pemain skuad putra DBL Indonesia All-Star 2018 lalu.

Sekarang Arlan Sitorus sedang bermain untuk tim basket kampusnya yaitu Universitas Surabaya (Ubaya). Akhir pekan lalu, ia terlihat mengikuti pick-up game pada kompetisi Mainbasket 3x3 Bareng KFC seri Surabaya.

Kemampuannya bermain basket masih tangguh seperti saat dirinya bermain untuk tim DBL Indonesia All-Star 2018. Ia juga berhasil membawa timnya, Rambak menjuarai pick-up game di minggu keempat Mainbasket 3x3 Bareng KFC seri Surabaya.

Usai main, Arlan menyempatkan diri berbincang dengan DBL.id. Nah, usut punya usut ternyata doi punya ritual sebelum bermain, yakni mendengarkan musik dengan menggunakan headset.

"Aku suka mendengarkan lagu sebelum bertanding karena menurutku bisa menenangkan pikiran aja sih. Selain itu aku juga bisa membangun vibes positif lewat lagu-lagu yang semangat. Ya biar bisa bermain enjoy aja di lapangan," ungkapnya.

Kalian penasaran gak sih, kira-kira lagu apa yang ada di playlist Arlan Sitorus? 

1. Travis Scott - Highest In The Room

 

2. DaBaby - TOES

 

3. Jack Harlow - What's Poppin

 

4. Fiersa Besari - Waktu yang Salah

 

5. Chris Tomlin - How Great Is Our God

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY