ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Castle benar-benar menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Dark Horse di lanjutan Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. Tim yang berasal dari Mojokerto itu menutup laga dengan kemenangan 17-11.

Yudisthira Adi Wicaksana yang menjadi motor serangan, berhasil membuat pertahanan Dark Horse kewalahan. Beberapa kali mereka berhasil memanfaatkan buruknya defense lawan untuk mencuri poin demi poin. Bahkan Castle sudah unggul 5-0 memasuki menit ketiga.

Meski Dark Horse coba mengejar ketertinggalannya. Tapi kuatnya barisan pertahanan Castle membuat serangan Dark Horse tak begitu mengerikan. Selain itu, Castle yang dominan dalam hal rebound makin mempermudah mereka untuk menjauhkan keunggulannya. 

Putra Dewa Nusantara, pemain Castle membeberkan alasan timnya bisa meraih kemenangan dengan mudah. Lemahnya koordinasi pertahanan Dark Horse jadi alasannya.

"Kami datang kesini dengan motivasi tinggi untuk bisa menang. Setelah melihat permainan lawan yang buruk dalam defense, hal itulah yang coba kami manfaatkan," lanjut pemain yang kerap disapa Putra itu.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY