ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Apa aja nih aktivitas kalian selama 3 hari #dirumahaja ? Gak mungkin kan belajar terus. Nah, sembari latihan tipis-tipis di rumah, mungkin kalian juga perlu throw back melihat laga-laga NBA paling fenomenal.

Ya, selain buat hiburan, mungkin ada yang bisa kalian pelajari di sana. Berikut 5 cuplikan pertandingan seru NBA versi Inside Hook, yang memang layak kalian tonton.


1. Toronto Raptors vs LA Lakers, regular season 2005-2006

Di laga ini kalian bisa menyaksikan keperkasaan Kobe Bryant dalam mencetak 81 poin di satu laga. Catatan Kobe tersebut sampai saat ini masih menjadi pencetak rekor poin tertinggi kedua di satu laga dalam sejarah NBA.



2 LA Lakers vs Philadelphia 76ers, NBA Final 1980 
Di laga ini Kareem Abdul-Jabbar cedera. Magic Johnson lantas menggantikan peran Kareem sebagai center. Magic ternyata masih bisa tampil apik dengan mencetak 40 poin.



3. Chicago Bulls vs Utah Jazz, NBA Final 1998
Jika kalian ingin menyaksikan salah satu pertandingan terbaik Michael Jordan, saksikan duel ini. Salah momen ikonik adalah saat dia melepaskan jump shoot-jump shoot dahsyat. Setelah melihat laga ini kalian akan paham mengapa Jordan disebut legenda hidup terbaik NBA sampai saat ini.

 


4. Detroit Pistons vs San Antonio Spurs, NBA Final 2005
Partai final 2005 antara Pistons dan Spurs adalah salah satu final dengan rating televisi terendah di NBA era 2000-an. Tapi di laga ini kalian juga bisa melihat bagaimana Spurs merevolusi gaya permainan NBA dengan fleksibilitas posisi, passing cepat antar pemain, dan keperkasaan di paint area bersama Tim Duncan.



5. Cleveland Cavaliers vs Golden State Warriors, NBA Final 2016
Jika kalian fans LeBron James, kalian harus menyaksikan laga ini. Partai ini adalah saat LeBron memastikan membawa pulang gelar NBA ke kampung halamannya bersama Cavaliers setelah menaklukkan Warriors di partai final game ketujuh.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY