ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menyikapi imbauan Pengurus Pusat Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (PP. Perbasi) dan memperhatikan keselamatan para pecinta basket, DBL Indonesia dengan berat hati sementara waktu menghentikan penyelenggaraan Mainbasket bareng KFC.

Sebagaimana diketahui pada 14 Maret 2020, Ketua PP Perbasi Danny Kosasih mengeluarkan surat imbauan bernomor 198/PP/III/2020. Dalam surat itu PP Perbasi meminta pada PengProv Perbasi di seluruh Indonesia agar menunda seluruh kegiatan turnamen atau invitasi atau kompetisi bola basket. Penghentian itu dalam rangka pencegahan penyebaran Coronavirus.

Surat yang dibuat Perbasi itu juga sejalan dengan imbauan Kementerian Pemuda dan Olahraga, yang dikeluarkan setelah mengadakan pertemuan dengan induk-induk olahraga di Indonesia. Dalam imbauan Kemenpora itu disebutkan bahwa penyelenggaraan kegiatan olahraga yang melibatkan banyak orang harus memperhatikan situasi dan kondisi di tempat penyelenggaraan acara.

Wakil Direktur DBL Indonesia Donny Rahardian mengatakan, pihaknya perlu memprioritaskan keselamatan dan kesehatan para pecinta basket dan masyarakat umum. "Oleh karena itu kami dari DBL Indonesia selalu penyelenggara Mainbasket bareng KFC meminta maaf karena kegiatan ini harus diberhentikan terlebih dahulu hingga batas waktu yang belum ditentukan," kata Donny.

DBL Indonesia berharap wabah Coronavirus ini bisa segera berakhir, sehingga para pecinta basket bisa berkumpul lagi di acara Mainbasket bareng KFC.

"Bagi yang di rumah dan sudah tidak sabar bermain basket, jangan lupa untuk tetap olahraga dan berlatih basket. Ada banyak panduan yang kami sediakan di YouTube channel DBL Play lewat program Tricky Trick. Semoga kita semua dan orang-orang yang kita sayangi selalu diberi kesehatan," pungkas Donny.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS