ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kevin Otniel ingin sekolahnya bisa juara di musim berikutnya.

Siapa yang tidak kenal duo bigman tim basket SMAN 2 Surabaya, Bagoes Hadi dan Kevin Otniel? Kedua pemain ini menjadi tulang punggung Smada-sebutan SMAN 2 Surabaya-- musm lalu.

Kevin yang sebenarnya pemain forward murni, harus menyandang peran sebagai bigman di Smada. Alhasil ia menjadi pemain yang baik dalam menyerang maupun bertahan.

Tak jarang ia mencatatkan namanya menjadi top scorer di setiap laga Smada. Berkat permainan apiknya Smada berhasil kembali masuk final Honda DBL East Java Series. Ini adalah final pertama setelah 2004.

Sayangnya Kevin tak bisa berduet lagi dengan Bagoes Hadi di Smada. Sebab dirinya akan lulus tahun ini. Kevin berharap adik-adik kelasnya meraih prestasi lebih baik tahun ini.

"Aku yakin bahwa mereka bisa mengulang prestasi tahun lalu. Tradisi yang baik harus terulang setiap tahunnya,” harap Kevin.

Kevin yakin tim basket Smada akan tampil lebih siap tahun ini. Sebab, menurut Kevin, Smada Smada punya regenerasi pemain yang bagus.

"Mereka punya kemampuan yang rata. Termasuk untuk para pemain rookie-nya yang sudah ikut latihan sejak pertama kali mereka masuk sekolah. Semua punya peran penting di tim ini," ungkap Kevin.

Tak ketinggalan, Kevin juga menyampaikan pesan kepada adik-adiknya untuk tak cepat berpuas diri. "Optimistis itu boleh. Tapi jangan sampai meremehkan. Harus tetap bermain all out siapa pun lawan yang akan kalian hadapi," tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY