ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menonton film menjadi salah satu opsi yang dilakukan Ananta Dandy selama #dirumahaja. Nah cowok 18 tahun ini mengaku sangat suka dengan film ber-genre aksi yang dibumbui dengan misteri. 

"Film action itu ada adrenalinnya. Rasanya bikin deg-degan jadinya nggak bikin bosan," ujarnya.

Siswa SMAN 71 Jakarta ini pun membeberkan lima film favorit yang bisa kamu jadikan refrensi buat #dirumahaja. Apa aja sih?

Elite

Menurut Dandy, film ini penuh kejutan. Serial Netflix ini berkisah tentang pembunuhan seorang siswa SMA private school di Spanyol. Yang membuat kasus ini semakin abu-abu adalah gempa yang terjadi di saat pembunuhan tersebut. Sehingga menyebabkan banyak orang memiliki kans sebagai seorang pembunuh.

"Film ini nggak bisa ditebak. Bahkan beberapa kali aku salah menebak siapa pembunuhnya," ujar Dandy.

Issi and Ossi

Film bergenre romance comedy ini bisa menjadi salah satu refrensi film bagi kamu yang sedang jatuh cinta. Pasalnya, menurut Dandy, film garapan Oliver Kienle ini sarat akan makna kehidupan. Film ini menceritakan tentang kisah anak orang kaya yang punya mimpi bersama seorang anak yang dibesarkan oleh single parent.

"Film ini tuh gokil. Kita memang tidak akan tahu akan suka atau jatuh cinta dengan siapa. Bahkan bisa berbeda secara kasta. Di sini juga dijelaskan kalau yang kaya juga belum tentu punya kehidupan yang bahagia," ujar Dandy.

The Invisible Guest

Bagaimana jadinya jika kita terbangun dengan mayat pasangan kita yang diduga meninggal karena dibunuh? Kisah inilah yang dibangun oleh The Invisible Guest. Film karya Oriol Paulo ini menceritakan tentang usaha Adrian Dora dan Virgina Goodman untuk melepaskan diri dari tuduhan pembunuhan atas pasangannya, Laura Vidal.

"Film ini seru banget. Jadi, film ini itu seperti mencari pecahan puzzle yang hilang di malam hari. Apalagi yang meninggal itu istrinya sendiri," kata Dandy.

The Irishman

Film ini berkisah tentang Frank 'The Irishman' Sheeran yang diperankan oleh Robert De Niro. Frank merupakan seorang pembunuh bayaran yang masih terikat kontrak dengan Bufalino crime family. Frank bercerita bahwa ia memiliki peran penting tentang kematian dari Jimmy Hoffa, salah satu sahabatnya yang hilang pada Juli 1975.

"Film-film misteri seperti ini yang aku suka. Apalagi ada cerita tentang masa lalu pemerannya yang merupakan pembunuh bayaran," tambahnya.

On My Block

Film yang satu ini menjadi list terakhir film favorit Dandy. Film ini berkisah tentang kehidupan anak SMA di Amerika. Kehidupan geng SMA yang kuat menjadikan Monse Finnie dan teman-temannya berada dalam bahaya.

"Jadi siswa-siswi ini memang tinggal di daerah yang kultur gengnya kuat banget. Film ini nggak menakutkan. Justru banyak lucunya," tutup Dandy.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY