ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nicholas Davin saat mengikuti Honda DBL Camp 2019

Putra SMA Bukit Sion Jakarta musim lalu sukses memperoleh gelar back to back Champions-nya di Honda DBL DKI Jakarta Series. Pada pertandingan final, mereka mengalahkan SMAN 71 Jakarta lewat pertandingan yang sengit.

Hasil tersebut salah satunya tak lepas dari peran pemain berposisi forward mereka bernama Nicholas Davin. Tujuh poin yang ia cetak secara beruntun di final membuat timnya leading dan akhirnya memenangi laga.

Tak salah gelar MVP Honda DKI Jakarta Series juga berhasil Davin bawa pulang musim lalu. Pemain ini mengoleksi total 133 poin dan 31 rebound selama ia berlaga di seri Jakarta.

Sayangnya tahun ini Davin tak bisa lagi berjuang bersama sekolah tercintanya. Euforia juara musim lalu sekaligus menjadi pesta perpisahan dirinya dengan tim basket SMA Bukit Sion Jakarta. Usut punya usut pemain ini tak berencana meneruskan karir basketnya karena ingin menempuh pendidikan di Kanada.

Nah, Davin punya sedikit pesan nih buat para adik kelasnya yang masih akan berjuang bersama Bukit Sion musim 2020 ini. Davin sangat berharap sekolahnya bisa memperoleh gelar juara tiga kali beruntun musim depan.

“Yang paling penting kalian harus satukan visi misi sebagai tim. Buat target yang sama agar semuanya bisa fokus untuk mencapainya bersama-sama. Jangan lupa untuk selalu menerapkan kerja sama karena dalam basket kalian tidak berjuang sendirian,” ujarnya.

Davin juga mengingatkan untuk para pemain Bukit Sion musim depan tidak bosan untuk berlatih.

“Jangan sampai ada rasa berpuas diri. Tetap tekun dan komitmen dalam melakukan setiap materi latihan. Gelar MVP yang aku raih kemarin juga bukan karena aku mengejarnya. Semuanya karena kerja keras seluruh tim. Makanya berikan yang paling baik saja untuk tim. Push until the limit,” imbuhnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY