ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nicholas Davin sukses mencatatkan kenangan manis pada tahun terakhirnya di Honda DBL DKI Jakarta Series. Ia berhasil menjadi Most Valuable Player (MVP).

Selain menjadi MVP di seri DKI Jakarta, ia mengikuti Honda DBL Camp 2019. Jagoan basket asal SMA Bukit Sion itu tampil impresif selama camp sehingga berhasil lolos sebagai Top 24 Campers. Sayangnya ia belum berhasil lolos untuk menjadi skuad All-Star.

Davin berencana untuk melanjutkan pendidikan di Kanada. Ia menghabiskan waktu #dirumahaja untuk mempersiapkan hal tersebut. Berikut adalah kegiatan yang dilakukan Nicholas Davin selama di rumah.

Belajar Online
Walaupun ujian nasional ditiadakan, Davin tetap mengikuti beberapa kelas online. Hal itu sebagai bekalnya untuk memasuki perkuliahan nanti.

"Aku biasanya ikut program belajar lewat sebuah aplikasi. Ada juga yang dari sekolah. Persiapan harus ekstra karena aku mau kuliah di luar negeri," ungkapnya.

Baca Buku
Selain menjalani kelas online, Davin mengaku ternyata memiliki hobi membaca buku. Dari buku teori sampai buku fiksi. "Sudah banyak buku yang telah saya baca. Untuk nambah referensi juga. Tapi sekarang lagi baca buku yang judulnya Psy-Q," tuturnya.

Belanja Makanan Sehat

Selama menjalani self quarantine, Davin selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Selain olahraga ringan, ia juga menjaga asupan nutrisi.

“Sekarang era serba mudah. Aku suka belanja makanan sehat atau bahan makanan yang bisa aku olah sendiri di rumah. Biar nenambah daya tahan tubuh, supaya tidak gampang sakit," imbuhnya.

Main Game Bersama Teman

Agar tak bosan, Davin kerap bermain game melalui smartphone-nya. Ia biasa bermain bersama teman-teman atau saudaranya.

"Seperti anak remaja lain, aku nggak serius-serius sekali kok. Suka main PUBG juga sama teman. Atau mungkin ada yang mau mengajak main juga boleh," tutupnya sambil tertawa.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY