ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nggak kerasa semester genap udah mau berakhir. Itu berarti, para student athlete kelas XII juga akan lulus meninggalkan bangku SMA. Dua campers DKI Jakarta, Savira Alifa dan Zefanya Angelina bakal seru-seruan di edisi Ngobrol Bareng DBL Play live Instagram @dbl_jakarta.

Nama Savira Alifa sendiri mencuat dua tahun belakangan ini. Apalagi, pebasket cantik yang berhasil masuk top 50 Honda DBL Camp 2019 itu berhasil membawa SMAN 70 tembus ke Honda DBL DKI Jakarta Championship Series musim lalu. Performanya makin meningkat. Center andalan Seventy (julukan SMAN 70) itu membukukan 94 poin bagi timnya.

Sementara, Zefanya Angelina juga bukan nama baru pada pagelaran Honda DBL musim lalu. Cewek berusia 18 tahun itu turut mengantarkan SMAN 3 Jakarta meraih runner up Honda DBL DKI Jakarta dua tahun silam.

Savira dan Zefanya memang punya kedekatan. Keduanya, bersama tiga pebasket cewek lainnya, Stephanie Wijaya, Christabel, dan Indira Rasyadah juga punya geng, dengan nama geng genius. Kedekatan mereka berlima dimulai kala lima cewek itu bertanding di Popnas (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) 2019.

Bermula dari latihan bersama, mereka semakin akrab dan menghabiskan masa SMA bersama. Meskipun berbeda sekolah kelimanya justru sangat akrab. Bahkan, mereka saling mendukung walaupun berhadapan satu sama lain di pentas Honda DBL DKI Jakarta tahun lalu.

Nah, tentunya selain membahas kekompakan geng genius, Savira dan Zefanya juga akan menceritakan keseruan selama tiga tahun berseragam. Serta pengalaman tak terlupakan berlaga di Honda DBL DKI Jakarta Series. Semuanya bisa disaksikan secara langsung pukul 20.00 WIB hanya di Instagram @dbl_jakarta! (*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY