ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di tahun pertama ikut Honda DBL DKI Jakarta Series, SMA Santa Ursula membuat beragam kejutan. Tim basket mereka berhasil tembus ke babak Championship Series sebagai runner up North Region. Yang bikin heboh, deretan pendukung mereka yang tergabung sebagai Gelora Genta juga bikin sesisi GOR tercengang.

Mereka (re: Gelora Genta) datang bergerombol. Dengan tertib para cewek-cewek Sanur memasuki GOR dengan membawa beragam atribut untuk mendukung penuh tim basket kesayangannya. Para pelajar SMA Santa Ursula memang dikenal memiliki kekompakkan dan kreativitas yang tinggi.

Hasilnya, musim lalu Gelora Genta berhasil menyabet 1st place supporter award Honda DBL DKI Jakarta Series 2019. Nah, di edisi Ngobrol Bareng DBL Play live, dua koordinator Gelora Genta, Rachel Pramana dan Deandhra Anetta bakal menceritakan kontribusi suporter Sanur dalam kesuksesan tim basket.

Mulai dari membantu perizinan tim basket ke pihak sekolah. Sampai membahas detail persiapan hal yang akan ditampilkan saat mendukung tim basket. Seperti pembuatan yel-yel, dresscode, sampai bikin gambar koreo 3D di GOR.

Jangan sampai ketinggalan, Ngobrol Bareng DBL Play live di Instagram @dbl_jakarta. Malam ini, pukul 19.30 WIB! (*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY