ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mudahnya mengakses informasi, termasuk tentang basket, dimanfaatkan dengan baik oleh coach Reko Tapura. Untuk mengisi program latihan selama #dirumahaja, coach Reko melakukan beberapa drill yang diberikan oleh DBL Academy melalui akun Instagram-nya.

"Ada beberapa drill latihan dari DBL Academy yang saya terapkan ke anak-anak. Seperti push up, plank, sit up, dribble, dan ball handling. Tujuannya agar anak-anak tetap bugar selama di rumah,” ujarnya.

Coach Reko memiliki beberapa program latihan yang diberikan ke anak-anaknya. Tujuannya agar anak asuhnya bisa berkembang secara optimal selama off season.

Tak tanggung-tanggung, timnya bisa berlatih hingga empat kali dalam seminggu. Coach Reko memperkuat beberapa aspek fundamental kepada timnya. Mulai dari dribble dan shooting. Diimbangi dengan latihan fisik di setiap Minggu.

"Kami juga menyempatkan diri melakukan beberapa pertandingan dengan tim lokal. Mereka menunjukkan progres positif. Salah satunya di fisik yang semakin membaik," ujarnya.

Meski didominasi rookie, ia berharap agar anak-anaknya bisa lebih cinta ke basket tanpa melupakan jati dirinya sebagai seorang pelajar.

“Jujur, saya sangat berterima kasih dengan adanya agenda rutin dari DBL. Jadi bisa memberikan mimpi ke anak-anak dan kepada kepada orang tuanya. Yang tidak kalah penting, belajar yang baik di sekolah," tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY