ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(Source: Instagram @jasonliesantoso)

Belakangan ini nama Jason Lie Santoso, mencuat di jagat raya media sosial. Yaps, ternyata alumni Honda DBL All-Star 2016 itu kini memang merintis karir di bidang digital, khususnya di Instagram pribadinya, @jasonliesantoso.

Ia sedikit berbeda dari pada student athlete lainnya. Alih-alih berkarir menjadi atlet profesional, alumni SMA Bukit Sion Jakarta itu justru konsisten menekuni karir sebagai sports influencer. Jika ditarik ke belakang, prestasi Jason Lie di basket cukup moncer. Misalnya, kala ia membela sekolahnya dulu di Honda DBL DKI Jakarta Series 2015.

Jason berhasil menggondol juara bersama Buksi (julukan SMA Bukit Sion). Terlebih, ia juga mendapatkan gelar MVP di tahun itu. Selang setahun, namanya terpilih menjadi skuad Honda DBL All Star 2016 untuk terbang ke Amerika.

Tapi, lepas dari masa SMA, cowok yang saat ini berkuliah di Universitas Prasetiya Mulya ini memilih berkarir untuk membuat konten di Instagram. Memang tak terlepas dari basket. Hingga sekarang ia cukup dikenal sebagai “rajanya” tricky shoot.  Nah, di edisi Ngobrol Bareng DBL Play live kali ini, Jason akan buka-bukaan soal dirinya memilih jalur karir sebagai sports influencer.

Jason akan menceritakan perjalanan panjang dirinya sukses jadi student athlete dan sekarang meniti karir sebagai content creator. Jangan sampai ketinggalan, Ngobrol Bareng DBL Play live di Instagram @dbl_jakarta. Malam ini, pukul 19.30 WIB! (*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY