ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pengumuman tanggal rilis produk terbaru DBL Indonesia x Ardiles, AZA 6 'Hari Merdeka' mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Banyak yang menginginkan sepatu itu tepat di tanggal rilisnya, 12 Agustus 2019, pukul 17.08 di DBL Store, Pakuwon Mall Surabaya

AZA 6 edisi “Hari merdeka” sendiri memiliki tampilan warna yang sangat mencerminkan Indonesia. Yaitu merah menyala dengan corak putih. Warna merah-putih sengaja dihadirkan sebagai bentuk penghormatan atas jasa mereka yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI. (Baca Juga: 5 Hari Lagi Aza 6 Hari Merdeka Hadir Sangat Terbatas)

Sepatu ini hanya akan dijual di DBL Store Pakuwon Mall secara offline. Dengan jumlah sangat terbatas, hanya 1945 pasang. Tak ayal, banyak calon pembeli mulai panik dan bersiap ke Surabaya untuk membeli sepatu limited edition tersebut.

Salah satunya pemilik akun Instagram @Wirakolis_. Pemilik akun itu merupakan partisipan Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2019. Pemain dengan nama asli Melson Wiranto Kolis ini sangat antusias dengan adanya sepatu ini.

“Auto beli,” ujar @wirakolis_.

Tak hanya Wira, ada banyak calon pembeli yang tak kalah antusias untuk membeli sepatu edisi spesial ini. Berikut ciutan para calon pembeli di akun @dblindonesiaofficial.

“Mantap, semoga ada rezeki di tgl 12 agustus biar bisa beli sepatu itu,” ujar @Randhamo13_

“Catat Rip, Langsung Gas Surabaya @Arief_dalimunthe,” tulis @Ramndriann

“Tanggal 12 kita tunggu @Egyone,” ujar @hiskiasik

“Ayok berangkat Surabaya @imadaadhalita_@nadira_av,” ujar @aldbball17_

Ingat, sepatu ini hanya dijual offline dengan jumlah yang terbatas, so jangan sampai kehabisan ya. Sampai ketemu di DBL Store, Pakuwon Mall Surabaya ya. Catat, penjualan dibuka tepat pukul 17.08 Wib.()

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)