ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putra maupun putri SMAN 1 Langsa Aceh kompak mencapai fase fantastic four di Honda DBL Aceh Series 2019. Prestasi inilah yang ingin dipertahankan, bahkan ditingkatkan, pada musim ini.

Sebagai pelatih, Andi Susanto cukup bangga dengan pencapaian timnya musim lalu. Ia berharap bisa mempertahankan prestasi yang sudah mereka capai. Bahkan ia yakin timnya bisa tampil konsisten musim ini.

"Agar lebih maksimal dalam bertanding, saya akan perkuat fundamental pemain. Terutama dalam hal finishing-nya," ujarnya.

Coach Andi menilai musim lalu timnya banyak membuang kesempatan saat menyerang. Ia ingin skuadnya bisa bermain lebih efektif musim ini.

"Meskipun sedang berpuasa latihan juga harus tetap berjalan. Saya akan menambah materi dribbling dan agility dengan latihan pribadi di rumah," katanya.

Ia mengaku sedikit kesulitan mendapatkan pemain bertipe bigman. Alhasil, skuad yang akan dibawanya tahun ini berisi banyak pemain berposisi guard. "Semoga kami bisa ke final tahun ini," harapnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY