ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Merantau ke Surabaya menjadi salah satu keputusan Namira Ramandha setelah lulus SMA. Alumni SMAN 5 Bogor ini melanjutkan kuliah di Surabaya serta memperlebar sayap basketnya di kota Pahlawan. Dan tahun ini, menjadi Ramadan pertaman Namira tanpa keluarga.

"Tahun ini juga kemungkinan besar nggak mudik karena memang kondisi yang nggak memungkinkan. Jadi ya bakal di Surabaya dalam waktu lama," ujar skuad putri Honda DBL Indonesia All-Star 2017 dan 2018 tersebut.

Ia bercerita bahwa ada beberapa hal otentik Ramadan yang bakal sangat ia kangenin. Yaitu atmosfer lebaran lengkap dengan jajanannya, serta masakan papa dan nenek yang kerap menemaninya di bulan penuh berkah bagi umat muslim.

Salah satu masakan yang dia kangenin adalah mie glosor. Menu olahan mie ini kerap ditemukan di bulan ramadan. Bedanya, mie glosor terbuat dari tepung singkong dan kunyit. Disajikan dengan saus kacang dan gorengan. "Selain itu, ada juga kolak, bubur sumsum, sama biji salak. Duh jadi makin kangen hehe," tutup Namira.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY