ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azriel Ralie, Center andalan SMA Cita Buana Jakarta ini kangen dengan Ramadan di tahun-tahun sebelumnya. Bukan tanpa alasan, adanya pandemi korona membuatnya tidak bisa beraktivitas normal dan harus #dirumahaja.

“Biasanya kalau lagi latihan waktu puasa gini, aku kuat-kuatan puasa sama temen-temen. Jadi, latihannya penuh power. Ntar dilihat nih, pas mepet buka siapa yang lemes,” kenangnya.

Cowok yang mencetak 140 poin di seri Jakarta musim lalu ini bercerita bahwa teman-teman Cibun sangat ngangenin. Chemistry inilah yang membuat ia rindu kembali berkumpul bersama teman-temanya.

Ada satu momen yang tidak akan pernah ia lupakan saat bersama skuad Cibun di Bulan Ramadan. Musim lalu, mereka mengadakan buka bersama di salah satu rumah anggota timnya. Semua anggota tim kebagian buat bawa makanan dan minuman sendiri-sendiri.

Di saat menata makanan, Azriel memergoki salah satu temannya yang sedang sembunyi-sembunyi mengincip minuman!

“Akhirnya aku diemin. Maksudnya nggak dibahas di tim hehe kasihan,” ujarnya.

Ia berharap agar pandemi korona segera berakhir. Sehingga semua warga Indonesia bisa kembali beraktivitas secara normal dan bisa kembali berkumpul bersama teman dan sanak saudaranya.

“Momen-momen kebersamaan saat bulan ramadan ini yang paling nganenin sih. Semoga pandemic ini cepat berakhir,” tutupnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY