ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rookie SMAN 5 Bogor di musim 2019, Fatmah Fianka Syafrudin tak ingin menganggap bulan Ramadan sebagai penghalang dalam berlatih. Bahkan, pemain muda berusia 16 tahun ini rajin berlatih di rumah hampir setiap hari loh!

"Seminggu sampe lima kali latihan sih tetep. Mulai Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sisanya buat rest supaya bisa kembali bugar," ujar Fatmah.

Dalam latihan tesebut, ia berfokus untuk meningkatkan kemampuan fisik dan dribbling. Biasanya ia melakukannya dengan selang-seling saat dirumah. Tujuannya agar semuanya bisa seimbang.

Selain berlatih, ada satu makanan yang tidak pernag dilewatkan oleh Fatmah selama berpuasa. Mie Glosor menjadi salah satu menu takjil andalan di rumahnya. Mie glosor sendiri adalah jenis makanan ringan dengan bahan dasar mie yang terbuat dari tepung singkong dan kunyit. Biasanya disajikan dengan saus kacang dan gorengan.

"Biasanya, Mama yang bikin. Kalau nggak ya beli. Soalnya ada langganan juga," paparnya.

Ada satu hal yang kemungkinan besar tidak terealisasikan pada bulan ramadan ini. Buka bersama dengan tim menjadi salah satu agenda yang sangat ia tunggu-tunggu.

Bukan tanpa alasan, selain dengan tim dan pelatih, ada juga beberapa alumni yang datang dan duduk bareng bersama tim. Hal ini menjadi salah satu momen yang sangat dinanti Fatmah. Terlebih, ia juga ingin sharing bersama kakak kelasnya.

"Sebel banget sih rasanya. Soalnya, diceritain kakak kelas kalau bakal rame dan seru. Sayang, tahun ini nggak bisa karena ada pandemi," tutupnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY