ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Untuk mengisi kegiatan selama menjalani self quarantine, mantan pemain tim SMA Ciputra Surabaya, Celine Soegiardjo melakukan aktivitas yang disukai.

"Menurutku, jika jika tidak melakukan apa-apa selama masa karantina, itu membuatku jadi nggak produktif. Makanya, meskipun di rumah, aku harus memperkaya diri dengan pengalaman," ujarnya.

Celine mulai rajin mengunggah konten di channel YouTube-nya yang memiliki sekitar seribu subscribers. Bahkan Celine mengaku mendapatkan ide lebih banyak selama karantina daripada hari biasa.

"Selain itu, proses edit videonya juga lebih cepat. Kira-kira aku bisa upload dua hari sekali,” katanya.

Selain lebih rajin upload di channel YouTube-nya, Celine mengaku sering belajar untuk mencoba resep masakan baru ketika di rumah. Ia mengatkan bahwa banyak mendapatkan menu dari aplikasi TikTok.

"Memang aku lebih suka melihat orang-orang masak di TikTok. Setelah melihat hasilnya, aku jadi ingin membuatnya di rumah. Biasanya aku suka menu-menu pasta. Sebab nggak ribet untuk dibuat di rumah," imbuhnya.

Ketika sore hari Celine mengisi waktunya dengan menambah ilmu. Ia belajar sebagai persiapan menuju perkuliahan nanti.

“Rencananya aku masih ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Ciputra. Karena salah satu cita-citaku adalah menjadi seorang pebisnis. Makanya aku ambil jurusan International Business Management,” tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.


  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY