ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

#sabtudirumahmu hari ini dijamin nggak bakal membosankan. Soalnya, DBL Indonesia punya dua agenda seru yang cocok untuk menemanimu saat ngabuburit. Apa aja sih?

 

Live Bareng Anandya Dino - @kitamainbasket jam 14.00 WIB

Anandiya Dino menjadi King of Original 1 on 1 Mainbasket bareng KFC Seri Surabaya. Tak cuma sekali, bahkan dua kali beruntun loh! Dino dulunya adalah mantan pemain Pacific Caesar Surabaya era 2016-2019. Kini ia sudah pensiun dari basket profesional dan bekerja di Pelindo III.

Nah buat yang ingin tanya-tanya ke Dino, kamu bisa nonton live session dan langsung mengajukan pertanyaan ke Anandya Dino di akun @kitamainbasket jam 14.00 WIB nanti. Jangan sampai kelewatan ya.

 

Live DBL Quiz - @dblindonesiaofficial jam 15.00 WIB

Buat yang dua minggu lalu masih belum berhasil menang, kalian bisa kembali mengiikuti Live DBL Quiz di @dblindonesiaofficial. Di sini, kamu bakal dikasih beberapa pertanyaan umum yang cocok banget buat ngabuburit!. Kerennya lagi, pemenangnya akan dapat hadiah dari @dblstore loh!

Caranya gampang banget. Saat live sudah berlangsung, kamu tinggal submit kode permainan ke web atau applikasi quizziz yang ada di live Instagram DBL Indonesia. Jangan sampai kelewatan ya!(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY