ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pesta pembukaan kompetisi basket pelajar terbesar Honda Developmental Basketball League (DBL) West Kalimantan Series 2015 berlangsung meriah kemarin (2/5). Ribuan pasang mata datang silih berganti memadati GOR Pangsuma Pontianak.

Meriahnya opening party Honda DBL Seri Kalbar juga disaksikan beberapa perwakilan sponsor. Sponsorship and Business Development Senior Manager PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia Lucia Cicillia mengatakan, setiap tahun pembukaan Honda DBL di Kalimantan Barat selalu heboh. "Saya yakin potensi basket terbaik juga akan tercipta dari Honda DBL di sini," ujarnya.

Cicillia juga memuji kekompakan suporter sekolah yang bertanding pada opening party. "Saya kagum dengan suporter sekolah yang tak kenal lelah mendukung tim basketnya bertanding," lanjutnya.

Region Head Astra Motor Pontianak Ronny Agustinus juga memuji penyelenggara Honda DBL. "Kami berharap spirit olahraga yang dibawa Honda dan DBL bisa semakin menggelora. Bukan hanya di sekolah-sekolah yang ikut, tetapi juga seluruh generasi muda yang ada di Pontianak," ungkapnya.

Suasana pertandingan pertama kemarin memang meriah. Sebab, salah satu tim yang bertanding adalah SMAN 1 Pontianak yang pada Honda DBL 2014 meraih gelar Supporter Award. Tak heran, suporter sekolah itu dikenal selalu ramai di setiap pertandingan yang dijalani.

Pertandingan pertama Honda DBL West Kalimantan Series 2015 dibuka tim putri SMAN 1 Pontianak melawan SMAN 2 Pontianak. Berkat penampilan yang dominan, SMAN 1 Pontianak berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 19-4.

Selain menyajikan pertandingan basket yang seru, Honda DBL mengadakan supporting event khusus. Di antaranya, Loop 3X3 Competition, UBS ZooMee Dance Competition, Britama Three Point Shootout, Safe Care Roll On Challenge, dan Tolak Angin Put the Box.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY