ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bulan Ramadan identik dengan santapan berbuka puasa yang lezat dan menggugah selera. Beragam takjil yang nikmat selalu dihidangkan di meja makan untuk berbuka puasa.

Nah, begitu pun dengan Rayhan Alfaro. Penggawa tim basket SMA Al-Izhar Pondok Labu ini punya empat menu favorit untuk berbuka puasa. Apa saja sih?

1. Sop Buah

Source: pinterest

Minuman yang satu ini memang segar dan pas untuk melepas dahaga setelah berpuasa. Biasanya, banyak sekali penjaja sop buah selama Ramadhan.

Tapi, Alfaro lebih suka untuk mempersiapkan sendiri dibanding membelinya. "Biasanya sih aku bikin sop buah sendiri. Isi buahnya lebih bebas dan banyak. Menu ini wajib banget ada nih,” katasnya.

2. Martabak Manis

Source: foodblog

Makanan ini kerap dihidangkan sebagai snack yang lezat. Nah, Alfaro juga suka sekali menyantap makanan yang satu ini. Biasanya, Alfaro selalu membeli dua jenis, yaitu martabak telur dan manis. “Paling favorit sih sebenarnya yang manis. Rasa keju dan coklat," ucapnya.

3. Risol Mayo

Source: unileverfoodsolution

Tak bisa dimungkiri, jajanan yang satu ini memang sangat pas untuk berbuka puasa. Alfaro menyukai variasi risol yang berisikan daging dengan siraman mayones. "Dibanding dengan risol sayur, aku lebih suka risol mayo. Lebih enak saja," terangnya.

Makaroni Panggang

Source: pinterest

Makanan ini biasa dikenal dengan sebutan macaroni schotel. Berisikan bahan utama makaroni yang dicampur irisan daging dan keju. Menu satu ini tak akan tertinggal dalam daftar santapan favorit Alfaro. Ia mengaku lebih suka makaroni yang dibuat oleh mamanya sendiri. “Makaroni buatan mama juara deh pokoknya,” tuturnya.(*)

Btw, kalau kalian lagi cari kebutuhan barang-barang olahraga, tapi gak bisa keluar rumah, belanja aja di DBL Store. Ada program program gratis ongkir #dirumahaja. Selengkapnya klik banner di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY