ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA - Respon positif terus bermunculan pasca pengumuman rilis sepatu AZA 6 'Hari Merdeka'. Tak terkecuali dari salah satu sneakerhead tanah air, Augie Fantinus. Dia mengaku akan ke Surabaya, khusus untuk mendapatkan sepatu yang diproduksi sangat terbatas tersebut. Augie ingin mendapatkan sepasang sepatu yang menyimbolkan semangat nasionalisme tersebut.

"Jujur, gue pengin banget. Gue bakal dateng ke sana, gue harus dapetin sepasang dari 1.945 pasang sepatu AZA 6 seri itu (Hari Merdeka)," ujar Augie Fantinus. Augie sempat tahu ada salah satu lapak online yang membuka pre order sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' tersebut. Namun dia khawatir tak akan kebagian. Dia takut sepatu hasil kolaborasi DBL Indonesia x Ardiles itu bakal langsung ludes saat penjualan dibuka pada 12 Agustus mendatang. Apalagi penjualan sepatu itu memang dilakukan secara offline.

Augie mengaku banyak dititipi teman-temannya melalui WhatsApp messenger (WA). "Temen-temen gue pada nitip. Mereka tahunya gue kan kerjain project DBL Bajak Sekolah. Padahal gue ke sana juga belum tentu dapat loh, hahaha," ungkapnya.

Menurut mantan manajer timnas basket putri 2015 itu, gerakan DBL Indonesia x Ardiles membuat sepatu limited spesial hari kemerdekaan merupakan hal positif. Augie memprediksi sepatu itu bakal ludes dalam waktu singkat. Dia yakin para sneakerhead juga sudah mengincar sepatu ini.

Yang membuat Augie jatuh hati pada AZA 6 'Hari Merdeka' itu adalah desain dan warnanya yang mencolok. Kata dia, hal itu membuat sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' punya daya tarik tersendiri untuk dijadikan koleksi pribadi. "Seribu pasang lebih itu jumlah yang terbatas. Peminatnya pun pasti banyak. Gue yakin ludes tuh sepatu," ucap Augie.

Apa yang disampaikan Augie tak berlebihan. Apalagi jika berkaca pada respon masyarakat terhadap seri-seri sepatu AZA. Bahkan Presiden Joko Widodo sempat menggunakan sepatu AZA 5 saat bermain basket sekaligus me-launching Honda DBL 2018.

Sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' sendiri hanya diproduksi 1945 pasang. Saat ini penjualannya hanya dilakukan offline. Yakni saat peluncuran pada 12 Agustus 2019 di DBL Store, Pakuwon Mall, Surabaya. Tepat pukul 17.08 Wib.()

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS