ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Eridanus Rafi, Forward andalan SMAN 1 Surabaya bercerita bahwa momen yang memorable di bulan Ramadan adalah berlatih bersama tim basketnya. Bukan tanpa alasan, selain sebagai ajang ngabuburit, latihan bersama Smasa juga sangat menyenangkan.

"Kadang sering juga ngumpul mau jogging. Eh yang ada pada telat. Akhirnya gak jadi lari malah ngobrol sama temen-temen sampai maghrib," ujar Rafi.

Rafi bercerita ada dua spot tempat latihan yang kerap mereka kunjungi. Baik saat puasa maupun selain bulan Ramadan. Biasanya, mereka akan melakukan latihan fundamental dan fisik di sekolah. Sedangkan untuk jogging, kerap berlatih di Lapangan Thor. Selain gratis, lapangan ini memiliki running track yang bagus.

Usai berlatih, mereka biasanya akan mencari makanan untuk berbuka di daerah SMA komplek. Bukan tanpa alasan, menu makanan disana tergolong murah dan punya porsi yang banyak.

"Biasanya sih kita votting dulu. Tapi kalau paling sering sih di salah satu restoran susu dan ayam geprek. Soalnya disana bisa ambil nasi sepuasnya," ujar Rafi.

Selain bersama tim basket, ada satu hal yang selalu ia suka saat bulan Ramadan. Yaitu, ia tidak perlu bersusah-susah mencari makanan atau cemilan di dekat rumahnya. Pasalnya, banyak orang yang berjualan di pasar Ramadan dadakan di dekat rumahnya. 

"Sekarang juga masih ada sih. Cuman ya agak insecure aja. Selain itu nggak serame biasanya. Semoga pandeminya segera berakhir biar bisa segera normal," tutupnya.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY