ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Geoffrey Jethro, memiliki segudang kegiatan asik selama #dirumahaja. Guard SMA Ciputra Surabaya ini lebih sering menonton anime movie daripada genre film lainnya.

Ia memang mengaku memiliki kriteria yang dicari ketika mau menonton anime satu season penuh. Biasanya ia akan meliat satu episode dulu. Kemudian ia akan menilai kualitas anime itu.

"Aku lihat apakah ceritanya bagus atau tidak, seru atau tidak. Kalau tidak, ya aku hunting anime lagi. Kalau bagus baru lanjut nonton," ujar Jethro.

Ia pun memberikan lima rekomendasi anime yang menurutnya bagus dan bisa dinikmati selama #dirumahaja. Apa aja sih?


1. Toradora!


Anime ini diangkat dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuyuko Takemiya. Tayang perdana pada 2 Oktober 2008, anime Toradora! ditayangkan terbagi dalam 25 episode.


2. Sakurasou no Pet na Kanojo 



Adalah serial anime yang disutradarai Atsuko Ishizuka. Anime ini dirilis pada 9 Oktober 2012 dan terdiri dari 24 episode. Anime ini bergenre drama dan komedi romantis.


3. Eyeshield 21 (Sports Action)

Anime ini bercerita tentang seputar seorang remaja laki-laki lemah bernama Sena Kobayakawa yang memasuki sekolah pilihannya, SMA Deimon. Anime ini tayang dalam 145 episode, mulai April 2005 hingga Maret 2008.

4. Kimi no na Wa

Anime ini dirilis di Indonesia pada Desember 2016 silam. Anime ini banyak mendapat pujian dari kritikus film. Anime ini menjadi film dengan pendapatan kotor keempat terbesar sepanjang masa di Jepang.

5. Nisekoi

Serial anime ini muncul pada 2014 silam. Anime bergenre komedi romantis ini diangkat dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Komi.

Nah, itulah lima anime pilihan Geoffrey Jethro. Selamat menonton.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY