ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Natasya Amelia (5) saat membela timnya SMAN 2 Kota Tangerang Selatan berlaga di Honda DBL Banten Series 2019 (source: DBL Indonesia)

Ramadan tahun ini terasa berbeda untuk Natasya Amelia Putri. Dia menjalani ibadah puasa di rumah saja, tidak kemana-mana. Selain memaksimalkan momen quality time dengan keluarga, Amel, sapaan akrabnya juga menghabiskan waktunya untuk maraton menonton film.

Amel bercerita, setiap tahun biasanya digelar buka bersama atau sekadar jalan-jalan untuk mencari takjil. Namun, pandemi coronavirus membuat agenda tersebut tidak bisa dilakukan. "Aku kangen buka bersama dengan saudara-saudara, dan kumpul bersama teman," kata penggawa SMAN 2 Kota Tangerang Selatan ini.

Untuk mengusir rasa bosan selama di rumah saja, Amel sering menonton film. Dia mengaku menyukai film yang bergenre action atau drama Korea. "Kalau akhir-akhir ini aku lagi nonton drakor judulnya The World of the Married," ungkap dara 17 tahun itu.

Gemar menonton film membuat Amel pun sering movie marathon. Bahkan, karena keseringan movie marathon, ia suka lupa waktu. Apalagi kalau nonton sehabis buka puasa. “Aku suka tidak sadar. Saking serunya film, eh tiba-tiba sudah malam. Sering banget aku seperti itu," imbuhnya.

Selain menonton film, Amel juga mengisi waktu dengan membantu orang tua selama di rumah. Selain itu, ia juga menjalani aktivitas belajar online. Sebagai student athlete, Amel tak lupa berolahraga agar badannya selalu bugar selama Ramadan.

"Biasanya aku workout setiap sore menjelang buka. Agar tetap menjaga badan lkarena sudah lama tidak bermain basket," aku mantan pemain tim nasional basket U-16 itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY