ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward andalan SMA Dyatmika DenpasarMade Arjuna Pande menceritakan kegiatannya selama #dirumahaja. Di antaranya adalah adalah bermain game dan berlatih. Baginya, kedua aktivitas ini menjadi salah satu cara untuk menghilangkan jenuh selama masa pandemi coronavirus.

"Biasanya sih aku main PUBG atau Call of Duty Mobile sama temen-temen lewat handphone. Kadang juga main ke rumah temen yang deket buat bermain NBA 2k20," ujar Made.

Baginya, bermain NBA 2k20 di rumah temannya ini menjadi salah satu cara untuk menghilangkan jenuh saat di rumah. Terlebih, rumah mereka yang dekat menjadikannya sering bermain bersama. Bahkan, terkadang ia bermain dari siang hingga menjelang malam karena saking serunya.

Tak hanya itu, ia juga rutin berlatih di rumah selama pandemi ini. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran dan membuat tubuhnya tidak kaku saat bermain basket. Apalagi ia memiliki ring yang memang disediakan oleh orang tuanya di rumah untuk berlatih.

Selain latihan fundamental, Made juga melakukan latihan penguatan otot. Caranya dengan menggunakan aplikasi Getfit. Dalam applikasi ini ada banyak sekali menu harian yang sudah disiapkan. Mulai dari plank, push up, sit up, hingga crunch.

"Sku bisa shooting sampai 200 tembakan dalam sehari. Kalau untuk latihan fisik, menyesuakian dari aplikasi. Jadi, meskipun tak latihan bersama, bukan berarti aku setop latihan juga," ujarnya. Ia berharap agar pandemi bisa selesai agar bisa berlatih kembali dengan SMA Dyatmika Denpasar.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY