ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beragam kegiatan dilakukan Sharon Angela untuk mengisi waktu luangnya setelah belajar. Selain berlatih basket dan workout di rumah, pemain berusia 18 tahun ini bercerita bahwa selama #dirumahaja, ia mendapatkan skill baru yaitu menyulam dan membuat kue.

"Kalau merajut, aku baru belajar sejak beberapa hari lalu. Waktu itu aku terinspirasi di pinterest. Akhirnya tertarik," ujar Sharon.

Setelah mencari-cari bahan untuk knitting di online shop. Akhirnya ia membeli dan mencobanya di rumah. Setelah berhasil membuat ia semakin ketagihan untuk mendalami knitting.

Dok Pribadi

Baginya, merajut bisa menimbulkan efek calming dan membuatnya lebih relaks baik saat melakukan hingga setelah selesai. "Meskipun prosesnya memakan waktu hingga beberapa jam, rasanya nggak bosenin," tambah Sharon.

Selain itu, Sharon juga memiliki bisnis kecil-kecilan. Yaitu menjual brownies. Resepnya pun didapat dari youtube yang ia kembangkan sendiri secara otodidak. Meski sudah laku lebih dari 10 loyang, Sharon sempat beberapa kali gagal membuatnya saat uji coba loh.

Dok pribadi

Ia bercerita karena di ovennya kurang lama membuat teksturnya menjadi belum matang sempurna. Setelah melakukan dua kali trial and error, akhirnya ia menemukan paduan yang pas baik dari resep maupun proses pemanggangan agar looksnya makin keren.

"Puji tuhan banyak temen-temen yang suka hehe. Bahkan dibantu promosiin juga," tutupnya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY