ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dita Karang (dua dari kiri), member dari Girlband K-pop Secret Number (Foto: Instagram Secret Number)

Baru-baru ini, ada kabar yang membanggakan. Tentang salah satu dara asal Indonesia yang melakoni debut sebagai salah satu member Girl Band K-pop bernama Secret Number. Sosok itu adalah Dita Karang. Cewek asal Jogjakarta.

Nah buat DBL Lovers yang belum tahu nih, Dita ternyata adalah salah satu alumni DBL loh! Dia  pernah perform dan menjadi kapten tim dance Evanore (SMA Stella Duce 1 Jogjakarta) saat tampil pada Honda DBL DI Jogjakarta Series 2014 silam.Hebatnya, Dita bersama tim dance Evanore waktu itu berhasil menyabet gelar First Place.

Pelatih dance Evanore, Aris Fridayanto yang dulu juga ngelatih Dita bercerita bahwa mantan anak asuhnya itu memang terkenal disiplin.

"Dita anaknya disiplin banget, selain itu juga tegas kalo sama temen-temen tim dancenya. Jadi waktu itu Evanore juga sering juara karena Dita sosok leader yang baik untuk temannya," kenang Aris.

Selain disiplin dan tegas, Aris juga terkesan karena Dita multitalen. Ia tak sekedar bisa dance, tapi juga menyanyi. "Dia nguasai banyak genre dalam dunia dance. Selain itu setahuku Dita juga bisa menyanyi. Dia sempat izin untuk ikut seleksi salah satu Girl Band di Indonesia juga," paparnya.

Saat melatih Evanore di era 2013 dan 2014, Aris merasa bahwa ia juga cukup mendapat tantangan. Karena Dita sebagai kapten timnya saat itu punya taste seni yang baik.

"Dita itu jiwa seninya kuat. Makanya dia suka tantangan dan hal-hal yang baru. Dulu, dia suka eksplor tema baru untuk tim dance kami saat itu," sebut Aris.

Meski sudah berada di Korea saat ini, namun Dita masih selalu memperhatikan tim dancenya saat ia SMA dulu.

"Dita masih perhatian dengan juniornya. Dia sering nanyain ke aku tentang kabar Evanore saat ini, tema dance kami apa untuk perform di Honda DBL," pungkas Aris.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)