ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KEMBALI KE LAPANGAN: Tim putra Honda DBL Indonesia All-Star 2019 saat berlatih di Mamba Sports Academy, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto ini diambil sebelum masa pandemi Covid-19. (Source: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

Kiranya sudah hampir empat bulan seluruh kegiatan olahraga terhenti akibat pandemi Covid-19. Bangsa Indonesia seakan lumpuh, termasuk di sektor ini. Namun setelah ada kebijakan mengenai New Normal (Normal Baru), maka berangsur-angsur kegiatan olahraga juga dimulai kembali.

Nah, bagi kalian yang ingin berlatih basket lagi, simak dulu pedoman yang dibuat oleh Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi).

Rabu siang, 17 Juni 2020, PP Perbasi secara resmi meluncurkan Pedoman Penyelenggaraan Kegiatan Bola Basket. Isinya mengatur seluruh kegiatan bola basket dengan cermat, sehingga bisa mencegah rantai penularan virus korona.

Untuk penyelenggaraan pertandingan, memang harus mendapatkan izin dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 di daerah masing-masing. Tetapi untuk berlatih, kalian bisa memperhatikan pedoman berikut ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)