ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Johan Waas resmi diterima di Universitas Sam Ratulangi Manado. Pemain andalan SMA Eben Haezar Manado akan mengambil jurusan hukum. Johan mengaku menyukai hukum serta politik.

Sebelum diterima di Unsrat, Johan sempat ditawari beasiswa jalur basket di Universitas Pelita Harapan (UPH). Bukan hal yang mengherankan. Pebasket 17 tahun ini memang tampil gemilang di Honda DBL seri Manado.

Johan berhasil membukukan 38 poin dan 24 rebound di Di Honda DBL North Sulawesi Series 2019. Johan termasuk salah satu pemain andalan Eben Haezar musim lalu.

"Sebenernya aku mau banget. Hanya saja orang tuaku khawatir. Apalagi sekarang kan sedang merebak coronavirus. Jadi takut kenapa-kenapa. Makanya aku ambilnya di Unsrat," ujar Johan.

Meski sudah diterima di Unsrat, Hohan masih memiliki satu impian yang sedang dikejar. Ia sedang mempersiapkan diri untuk mendaftar di Akpol di tahun depan. Sebenarnya ia ingin mendaftar tahun ini. Sayang ia terlambat.

"Tapi bukan berarti di Unsrat nanti aku bakal santai-santai. Aku bakal tetap belajar serius. Apalagi, pasti akan ada beberapa ilmu yang linier dari hukum dan polisi. Semoga impianku bisa tercapai," harapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY