ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Erica Adiyanto resmi menjadi alumnus Nation Star Academy Surabaya. Anggota skuad putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 ini lulus dengan predikat Best Student in Non-Academic 2020.

"Jadi di sekolahku ada tiga kategori penghargaan. Best student in Academic Science, Social, dan non Academic. Nah, tiap kategorinya ada satu siswa," ungkap dara berusia 17 tahun tersebut.

Selain membawa Nation Star Academy Surabaya ke babak final Honda DBL East Java Series 2019 serta menjadi skuad Honda DBL Indonesia ALl-Star 2019 bersama Evelyn Fiyo, ia juga meraih beberapa prestasi lainnya. Mulai dari menjadi bagian dari Timnas Asean School Games 2017 dan 2019, serta langganan bermain di Kejurprov dan Popwil Jatim.

Selama dua musim berlaga di Honda DBL, Erica menjadi sosok yang sangat tangguh di bawah ring. Keganasannya dalam mencari bola rebound dan finishing yang tajam menjadi ciri khasnya dalam bermain.

Di musim 2019 sendiri Caca_sapaan akrabnya_mengoleksi total 61 poin, 92 rebound, serta tiga block. Dengan rata-rata bermain sebanyak 24 menit dari delapan laga.

Untuk studinya setelah lulus ini sendiri ia akan merantau ke Bali dan memperdalam ilmu memasaknya. Caca bercerita bahwa dirinya sudah diterima di dua kampus yang punya jurusan tata boga yang bagus di Bali.

"Yang Sekolah Tinggi Pariwisata sudah diterima. Aku juga coba di Bali Pastries juga puji tuhan diterima. Sekarang masih nimbang-nimbang. Semoga dapat yang terbaik buat masa depanku." tutup Caca.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY