ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MVP Junior DBL East Java Series musim lalu, Andang Ramadhan Rizky Saputra resmi menjadi siswa SMAN 2 Surabaya. Alumnus SMPN 12 Surabaya ini bercerita bahwa dirinya lolos seleksi jalur prestasi.

Secara akademik sendiri, Rama --sapaan akrabnya-- merupakan salah satu siswa SMPN 12 Surabaya dengan nilai yang sangat baik. Bahkan, nilai rapor dari Andang di kelas IX memiliki rata rata 8,75 loh!

Beberapa mata pelajaran seperti Matematika, IPA, IPS dan Bahasa Indonesianya mendapat nilai diatas 90.

"Jadi jalur prestasi di Smada ini nggak cuma akademik yang dinilai, rapor juga diperhatikan," ujar pebasket 15 tahun tersebut.

 

Rama menjadi motor serangan SMPN 12 Surabaya di Junior DBL East Java Series musim lalu. Selain membawa sekolahnya dari babak penyisihan hingga final, ia juga turut membukukan 107 poin, 15 assist, dan 20 steal dari delapan laga. 

"Kemarin sudah sempat sekali latihan online bersama coach Dhimas Aniz. Tapi aku merasa kurang. Makanya masih nambah porsi latihan sendiri. Soalnya persaingan menuju tim utama pasti sangat ketat," tambahnya.

Ia berharap bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk tim Smada pada musim anyar Honda DBL seri Surabaya nanti. "Target yang ingin aku capai adalah ingin membawa Smada menjadi juara," bilangnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY