ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nasser Muhammad (kiri) pada final party Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2019 (source: DBL Indonesia)

Tim putra SMAN 71 Jakarta tampil moncer pada Honda DBL DKI Jakarta Series musim lalu. Keluar sebagai champion pada East Region (Jakarta Timur). Lalu, melangkah mulus hingga babak puncak Championship Series. 

Sebagai kapten Sapta Eka (julukan SMAN 71) musim lalu, Nasser Muhammad berharap penerusnya sanggup melampaui hasil musim kemarin. Alias, menjadi jawara Seri DKI Jakarta.

“Mereka (re: adik kelas) udah mulai berlatih buat persiapan musim selanjutnya. Ini satu langkah yang baik,” ujarnya. Lebih lanjut garda berusia 18 tahun itu juga menyoroti regenerasi penerus dari Sapta Eka. Dirinya percaya kalau mantan timnya itu masih bisa lebih berprestasi kedepannya.

“Sesekali mereka juga udah latih tanding sebelum pandemi, tapi kalau nanti angkatan baru (rookie) yang masuk sih belum kedengeran. Semoga rookie bisa membantu tim,” tandasnya.

Jika ditotal, Sapta Eka telah melaju tiga kali ke final seri DKI Jakarta. Dan satu hal yang penting mereka belum pernah jadi raja Ibu Kota. Itu hal yang jadi sorotan penting Nasser.

“Mereka harus terus kerja keras siapapun lawannya. Harus siap juga menghadapi lawan sejago apapun,” paparnya. Dirinya menambahkan, agar terus menggenjot mental, agar siap bertarung di Honda DBL. “Kita sama lawan itu sama-sama manusia jadi nggak ada alasan untuk takut bertempur,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY